All for Joomla All for Webmasters

ICMI Kolaborasi Dengan MESS

ICMI-MESS.jpg

Lembaga kemasyarakatan, Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) orda Bali akan menggelar event tahunan Romadhan 1347 H. Kali ini event tersebut tidak diselenggarakan sendiri akan tetapi berkolaborasi dengan Masyarakat Ekonomi Syariah (MESS).

Duet pimpinan Ir. Hj. Farida Ranum Ritonga M.Si dan pimpinan MESS, DR.Dadang Hermawan sekaligus adalah empunya STIKOM BALI untuk menyelenggarakan peduli yatim piatu dan duaffa. Acara tersebut akan digelar pada tanggal 18 juni 2016 dibulan Romadbon 1347 H, diaula STIKOM BALI dikomandoI oleh H.Bambang Prasetyo M.BA. Persiapan acara tersebut dilakukan rapat panitia secara marathon guna mengejar target anggaran.

Panitia mentargetkan menyantuni anak yatim dan duafa hanya sekitar 140 anak, memang tidak banyak akan tetapi diharapkan menyan tuni secara berkualitas dan bermakna, tidak hanya sekedar menerima amplop saja tetapi diupayakan setiap anak mendapatkan orang tua asuh sehingga keterlangsungan pendidikan mereka. “Mari berlomba¬≠lomba dalam kebaikan di bulan yang penuh berkah”, ujar ketua panitia atau ketua ICM! dan ketua MESS secara senada.

Bagikan

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Top