All for Joomla All for Webmasters

Isra Mi’raj : Perjalanan Nabi Yang Penuh Makna

isra-miraj2.jpg

Sosok pengusaha, pengurus diberbagai organisasi dan orator H. Masrur Makmur hari-harinya tidak pernah sepi dari kegiatan bisnisnya maupun kegiatan sosialnya. Hari itu sabtu tanggal 12 kegiatannya dipilih melakukan seharian penuh safari dakwah ke berbagai daerah, kali ini yang disambangi olehnya adalah Bedugul Masjid Al-Hidayatullah disana dakwah bilhal, kemudian Masjid Al-Ikhwan di Lovina, melakukan hal yang sama dakwah bilhal yang terakhir bakda Isya’ di Masjid Wadi pekutatan melakukan orasi dakwah menyambut isro’ mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW dibawakan secara runtut hingga larut malam jamaah tidak beranjak.

Didampingi H. Isroi yang kebetulan sekaligus kunjungan kerja Badan wakaf ke daerah tersebut isroi tidak asing didaerah yang dihuni mayoritas umat Islam dari keturunan Bugis Makasar turut mendampingi H. Muhamad Anis sesepuh dan tokoh didesa itu.

Dalam Ceramahnya Masrur menyampaikan banyak hal dari perjalanan Nabi, kegiatan social kemasyarakatan hingga bagaimana masyarakat muslim disini mampu mengubah kehidupan menghadapi MEA masyarakat ekonomi Asia yang terang-terangan jangan pendudukan Indonesia lebih khusus umat Islam hanya bisa menonton di rumah sendiri.

Maka dari itu naluri seorang pebisnis sejati langsung tergerak untuk menawarkan siapa diantara para pemuda yang bersedia bangkit, belajar dan giat berkarya dia siap membinanya sesuai missi organisasi yang bakal dikembangan di Bali, Ikatan Saudagar Muslim Indonesia cabang Bali.

Bagikan

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Top