All for Joomla All for Webmasters

Milad Wanita Islam

wanita-islam.png

Organisasi independen Wanita Islam (WI) yang tidak berafiliasi kemanapun ini, merayakan Miladnya ke 54 secara sederhana yang serentak dilaksanakan Di 34 Provinsi Di Seluruh Indonesia, yang bertemakan “Dengan Olah Raga Kita Tingkatkan Sportifitas Pemimpin dan Umat” dan sub Terna, “Pemimpin yang Sehat Lahir Dari Jiwa yang Sehat”, hanya dengan mengajak jalan sehat dan senam yang menyertakan seluruh anggotanya dan juga Badan Otonom Wanita Islam YPB (Yayasan Pendidikan Bhakti), putra putri murid TK. Bhakti, 2,3 dan beserta keluarganya di lapangan halaman TVRI Bali.

Sebagai puncak acaranya pada tanggal 24 April 2016 pada hari Ahad ceria, seluruh peserta memakai atribut organisasi bemuansa Ungu. Jalan sehat dibuka oleh Ketua BKOW Prov. Bali AAA Tini Gorda tepat jam 07.00 pagi sedangkan rangkaian acara disamping senarn, juga lomba mewamai garnbar anak-anak TK dengan team juri Tony K, Teguh Iman Ritrnan dan ibu Nurmaeni.

Pemenangnya mulai juara satu sampai dengan harapan tiga mendapat tropi, bingkisan dan sertifikat, sedangkan seluruh peserta mewamai gambar masing-masing mendapatkan crayon yang diikuti oleh 90 anak. Hadir pula ibu hj. Latifah Hasan sebagai Dewan Pertimbangan, memimpin doa, sedangkan hj. Dewi Sinaryati Rully membacakan pidato dari ketua umum Pengurus Pusat Wanita Islam Jakarta sekaligus memberikan sambutanya dengan menjelaskan rangkaian kegiatan ini, dimulai berbagai kegiatan sosial sebelumnya, yakni partisipasi menanam pohon, bahkan terakhir masih sempat mengikuti Lomba pidato dengan tema “Melalui Keluarga menyelamatkan Bali, Stop Narkoba” yang diselenggarakan oleh BKOW (Badan koordinasi Organisasi Wanita) dalam rangka ulang tahunnya yang ke 53. WI, yang diwakili oleh ibu Febri Esti Hapsari Muslimin, menyabet juara harapan satu, sedangkan pada lomba Yel-yel menduduki diposisi ke empat.

Milad WI dengan ketua panitia ibu F ebri Esti Hapsari Muslimin, sosok yang disiplin dan fasih berbahasa Perancis ini, serius mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan bersama panitia lainya.

Acara berakir jam 11.45 setelah pembagian ratusan hadiah hiburan, yang sponsori oleh pengurus dan anggota WI Bali sendiri, berupa macarn macarn hadiah dan juga hadiah utama berupa sepeda, kipas angin dan magicom. Juara utama di menangkan oleh ibu NurmainiA. Yasin.

Bagikan

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Top