All for Joomla All for Webmasters

Sekolah Islami – Harapan Mulia

harapan-mulia-bali.jpg

Lembaga pendidikan dengan nuansa lslami kini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang anak­anaknya diharapkan berprestasi. HARAPAN MULIA TAQWA, CERDAS, TERAMPIL dan SANTUN.

Pada saat ini, orang tua berkeinginan agar anak-anaknya mendapatkan keseimbangan pendidikan umum dan agama. Pada era sekarang tidak dapat dipisahkan lagi, sebab prestasi tinggi diperoleh dari pendidikan umum belumlah cukup dan berhasil yang hakiki. Begitupun sebaliknya, belajar agama perlu dilengkapi pengetahuan, wawasan umum sehingga berhasil dengan paripurna.

DASAR PEMIKIRAN Pendidikan dari usia dini sebagai pondasi untuk membentuk generasi yang paripurna/Rabbani meliputi kecerdasan emosional, intelektual dan kecerdasan spiritual. Atas dasar itu, maka Yayasan HARAPAN MULIA mendirikan sekolah bemuansa Islami, diharapkan mampu bersaing dengan sekolah­sekolah skala Nasional maupun Internasional.

YAYASAN PENDIDIKAN HARAPAN MULIA, Harapan Bangsa, Harapan Kita semua menyediakan sarana, fasilitas yang memadai, nyaman dan aman untuk menggapai harapan setinggi-tingginya. Keterpaduan antara pendidikan dan pengetahuan, tekhnologi dan spiritual.

YAYASAN PENDIDIKAN HARAPAN MULIA

  1. Mengembangkan pendidikan sejak usia dini, PLAYGROUP yang memadai hanya dibatasi 20 siswa dengan pembimbing yang piawai pada dunia anak untuk menditeksi potensi dini terhadap perkembangan anak lebih cepat teratasi.
  2. TK (Taman Kanak-kanak), Pada tingkat anak-anak sudah mendapatkan pendidikan teratur, belajar, bermain, bersikap, dan berkarya. Penerapan dasar­dasar Islami seperti Sholat, Al Qur’an, Berdoa, Berinfaq menjadi program dasar serta belajar sambil bermain (Happy­learning ) TK. Sudah terakriditasi pada tahun 2006/2007 dengan nilai baik.
  3. SD (Sekolah Dasar), Peserta Didik telah menggunakan dan berbasa inggris dengan baik lisan maupun tertulis, mempergunakan software, hardware maupun IT sebagai sarana belajar mengajar serta mampu khatam membaca Al Qur’an dan rukun Islam lainnya dan mampu mengikuti ujian akhir sekolah standard Nasional ( UASBN ) serta ada program Fieldtrip atau Outing dilaksanakan 2x dalam satu tahun.
  4. SMP (Sekolah Menengah Pertama), Sekolah yang menginspirasi generasi muda untuk mengekspresikan diri dalam IMTAQ dan IPTEK secara terpadu dengan tekhnologi yang tinggi serta para pembimbing yang professional.
  5. SMA (Sekolah Menengah Atas) dengan Standard Nasional dengan kurikulum Diknas dan dikembangkan oleh lembaga berorientasi membentuk generasi yang sholeh dan shalehah, bertaqwa dan beraklaq mulia. Keterpaduan antara IMTAQ dan IPTEK serta dilengkapi dengan Perpustakaan yang lengkap.

FASILITAS:

Gedung milik. sendiri, Audiovisual tiap kelas, PG.TK, Pembelajaran kurikulum DIKNAS Plus LAB. Bahasa, LAB. Komputer tiap siswa, internet, online, LAB. IPA, LAB. K.IMIA, LAB. Multi Media, Al Qur’an metode Tadrib SD, SMP, SMA dan Ruang kelas AC, Aula, Auditorium, Perpustakaan, UKS, Lap.Basket, Volley, futsal, kantin, Katering, Parkir luas.

Bagikan

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Top