All for Joomla All for Webmasters

Yayasan TAWAKKAL

yayasan-tawwakal.jpg

Sabtu, 23 April 2016. Peringatan milad Yayasan Tawakkal ke-22 yang mengangkat tema “Berbasis Kasih dan Jalin Silaturahmi sebagai wujud Islam Rahmatan Lil’alamin”. Sekolah elit dilahan yang sempit dengan konsep Islamic Fullday School adalah bernaung dibawah yayasan Tawakkal. Beberapa kali mengalami perubahan kepengurusan yang insyaaAlloh sekarang ini pengurusan yang solid, sekolah dengan Visi, Membentuk Generasi RABBANI yang unggul dan cerdas spiritual, Intelektual, Emosional, Mandiri dan Kreatif. Mengelola PG (Playgroup), RA, MI, SMP, MA. Sekolah dibawah kendali operasional Wakil Ketua umi hj .Mahmudah dibawakan suasana lembut nan bijaksana terus menapaki para siswanya terus berprestasi.

Sekolah yang berlokasi di jln. Raya Puputan Renon Denpasar ini, merupakan sekolah yang berprestasi dari bidang akademis maupun non akademis. Memiliki kurang lebih …. siswa. Berbeda dari tahun sebelumnya, milad Yayasan Tawakal ke-22 ini akan memberikan apresiasi kepada guru berprestasi yang dilihat dari prestasi kerja, tanggung jawab, kekuatan kejujuran, kerjasama, inovatif dan kepemimpinan.

Ditemui di kantor Yayasan Tawakkal pekan lalu, sebagai ketua operasional Umi Hj. Mahmudah menyampaikan. “Saya menginginkan dengan bertambahnya rasio murid di sekolah yayasan Tawakkal ini maka diimbangi dengan meningkatnya mutu pendidikan di setiap unit yang ada yaitu PG-RA, MI, SMP,danMA.

Komunikasi yang aktif antara pihak yayasan, komite, kepala sekolah, orang tua murid sangat diperlukan untuk kemajuan dan prestasi peserta didik yang mempunyai kompetensi, kemampuan dibidang akademis dan non akademis sehingga cita-cita membentuk generasi Qur’ani yang Rabbani bisa terwujud dan terealisasi. Seiring dengan usia sekolah Yayasan Tawakkal yang ke-22 tahun. Aamiin ya robbal ‘alamin”, harapnya.

Bagikan

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Top