All for Joomla All for Webmasters

Baznas Gelar Event Tahunan

baznas.jpg

A had, 12 june 2016 Ba2nas kota denpasar ,menggelar perhelatan akbar kemanusiaan. event tahunan bagi umal islam pada khususnya bertempat di gedung Bumiku. acara tersebut dikelola secara professional . didalamnya terdapat Event Organizer triple E yang tentu sudah bisa digaransi hasilnya. dan Fosiba melengkapinya. tidak berbenti disitu didukung oleh ojk maupun Bank Indonesia serta para sponsor menghabiskan sekitar 200 juta lebih, ini tak lain kepiawian sang Komando Ismoyo Soemarlan sebagai ketua panitia.

Tema acara tersebut sesuai maknanya makan Baznas malam itu menghadirkan sekitar 500 anak yatim & duafa dari sekitar 25 panti diseluruh Bali. tidak heran jika kaum yatim itu ini sangat dimanjakan selain Buka puasa bersama, mendapatkan amplop. bingkisan bahkan sebanyak 500 pasang sepatu. selain dari pada itu anak-anak yang hadir serta para undangan VIP. mendapat suguhan pemandangan yang menarik

Hadirnya club sepakbola Bali United asuhan pelatih kondang Safri yang rata-rata masih berumur 17 tahun. Acara tersebut dapat memotivasi anak anak yang belum seberuntung anak, anak club tersebut yang diungkapkan oleh pelatihnya bahwa semua itu anak-anak yang kurang mampu juga. termasuk saya pada awalnya. lalu apa korelasi kehadiran anak-anak itu sesungguhnya bila bukan untuk memberi harapan kepada mereka anak-anak yatim yang hadir malam itu, panitia mau menunjukan kepada mereka sesungguhnya masih ada kehidupan …..

Harapan yang cemerlang baginya. Pemberian bingkisan itu sebentar saja sudah terlupakan akan tetapi perasaan itu, perasaan melihat kenyataan yang dilihat keberhasilan kakak-kakaknya yang bergabung di club Bali United. red. tersebul yang akan tenanam hingga nanti dewasa. itulah kecerdasan pengemasan acara diperlukan kreatif yang tinggi.

Ismoyo ditemani secara terpisah berkeinginan tahun depan insyaaAllah akan menggelar dengan skala besar dan akan menghadirkan hiburan yang lainya tegasnya. selain itu ismoyo melontarkan autokritiknya bagi Panti yang diperhatikan jangan lamas beramai-ramai membawa anak-anaknya saudaranya dari luar dibawa keBali. ini akan menambah persoalan baru, menambah beban lambahan. keluhnya.

Bagikan

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Top