All for Joomla All for Webmasters

ISRO’MI’ROJ di Mushalla Attawabin

isra-miraj-mushalla-attawabin.png

Semangat para jamaah Mushalla Attawabin sekalipun sempat heboh lantaran brodcase pendanaan bulan Mei yang lalu sempat menyelenggarakan peringatan isro’mi’roj Nabi. Hadir penceramah dari Gesik Surabaya Habib Muhammad Assegaf dengan antusias warganya hadir pula perangkat desa setempat menunjukan bahwa hubungan masyarakat muslim dengan umat Hindu setempat sangat harmonis. bahkan saling bantu membantu, malam itu perangkat desa menyumbang 1 juta rupiah sebagai wujud menyamabraya.

Selain dari pada itu dalam waktu yang hampir sama  MUI telah menyelesaikan kapasitasnya sebagai pengayom masyarakat yang mengalami berbagai kendala bulan Maret yang baru  lalu telah diselesaikanya kemelut tersebut walaupun sempat tertunda agak lama terkendala adanya masing-masing mempunyai prinsip yang gigih.

Alhamdulillah hal tersebut sudah terselesaikan. hadir dan penyerahan dana sebesar 400 juta  pada saat itu adalah Ketua umum MUI Bali, HM.Taufik Asadi, sekretaris H. Kadir Makaramah SH. dan ketua HM. Dasir MA serta Notaris di Denpasar menyerahkan dana masyarakat yang terhimpun disaksikan oleh takmir Mushalla dan media Suara Umat.

Bagikan

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Top