All for Joomla All for Webmasters

Rakernas JPMI Mei 2016

rakernas-jpmi.jpg

Semarak kegiatan berbagai ormas islam hal itu penting dilakukan untuk mengantisipasi era MEA otomatis kebebasan tenaga asing bekerja di Negeri ini sangatlah longgar,sementara tenaga terampil disini amatlah sedikit.mengutif statement dari cendekiawan Prof.DR.Teuku Abdulah Sani, siapapun yang menguasai Tehnologi dan Ekonomi dialah yang menguasai dunia.

Di Indonesia banyak sekali kelompok-kelompok bisnis tetapi semua masih tatanan keperluan intern saja tetapi yang pasti mungkin bukan JPMI. Jaringan pengusaha muslim Indonesia pada hari Sabtu yanggal 14 Mei yang lalu menyelenggarakan Rakerwil sekaligus Pelantikan Pengurus yang di komandoi oleh H.Mardi Soemitro pengusaha sukses dibidang olah otot dengan nama keren Gym, Adam Gym dan Hawa Gyme sudah merambah secara Nasional menyampaikan tentang organisasinya target merecruit pengusaha 1000 motto Raker thn 2016.

Mardi memandu langsung diskusi program JPMI Wilayah Bali programnya diharapkan tidak hanya tertulis tetapi yang lebih penting adalah exsekusi di lapangan sehingga program segera terealisir Denpasar dan Badung ada tiga poin yang harus diprioritaskan adalah meneruskan program yang sudah berjalan yang belum tuntas program wilayah yang harus dibagi atau diiris untuk Badung. yang ketiga program baru untuk daerah itu sendiri itulah grand design program kalo mau tau konkritnya lihat di file tukasnya.lalu bahasan detail dipaparkan dimasing-masing Daerah.

Bagikan

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Top