All for Joomla All for Webmasters

Sejenak Bersama Derry Sulaiman

derry-sulaiman.jpg

Namanya semakin meroket, kini tidak berhenti bergerak, bergerak melakukan dakwah bilhal langsung ke sasaran saat ditemui disebuah Restaurant Dijon bersama H.David ditemani teamnya salah satu ex gitaris kangen Band Rehan dan diwawancara oleh iwan setiawan mewakili suara umat disebuah masjid di Dalung, sekarang ini banyak hujan hadis dan kitab dimana, mana tetapi masih banyak yang tidak mendengar, maka jangan salah niat.

Strategi Dakwah, kita kerjasama dengan Alloh maka yang memikirkan dunia adalah Alloh, Alloh senantiasa akan catat amal kita, maka strategy dakwah sekarang mesti door to door tanpa harus bertanya dibayar atau tidak, stop sekarang memikirkan dunia saja umat sekarang butuh sentuhan kita, maka saya datang kendatipun tidak diundang. Saya dating kesetiap lembaga pemasarakatan, kita sirami qolbunya yang selama kering. Maka saya mengajak saudara semua para dai, ayoo turun membenahi dakwah kita. Terutama mengurangi para insane yang murtadin, kita cegah, kita gugah, kita beri amanah keimanan.

Bagikan

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Top